10,000 ae

10,000 ae
cara mudah dwonload uang di internet GRATIS MODAL Rp 10,000,langsung

Jumat, 06 Juni 2014

sila ke dua



Kemanusiaan yang adil dan beradap
&
Tingkatkan kepedulian pemuda terhadap kemanusiaan seperti donor darah.



Kata kemanusiaan sama social,aku yakin tidak jauh beda.Aku bangga sekali melihat banyaknya pemuda turun ke jalan,menggalang dana untuk korban gempa & banjir akhir-akhir ini.Itu semua saya yakin berasal dari mereka sendiri yang tersentuh oleh sebab yang di sebabkan bencana tadi.
Tapi saya juga sering menarik nafas dalam-dalam ketika mendengar banyaknya penjarahan bantuan dan banyakanya bantuan yang tak sampai pada alamatnya.Apa yang menyebabkan itu semua?Tak lain dan tak bukan adalah jiwa social yang telah mati dalam diri kebanyakan orang Indonesia saat ini ,karena berbagai factor antara lain social ekonomi.
Terus kenapa memilih donor darah sebagai alternative social? Tanya dokter anda dulu donor darah itu sehat atau malah sebaliknya.Jawaban dari dokter anda.100% menjawab sehat jika memenuhi syarat.Terus apa untungnya donor darah?Selain sehat ,secara tidak lamgsung kita telah sedekah sesuatu yang tak ternilai harganya.Kok bisa?Tanya dokter anda atau ulama anda dan apa jawabannya silahkan tulis dibawah ini.
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
Maka dari itu dengan donor darah kita bisa sehat.Sedekah tanpa mengeluarkan biaya dan itu akan sangat bermanfaat bagi warga dunia terutama yang sedang mengalami peperangan .Maka dari itu jika dari pemuda Indonesia membentuk suatu organisasi donor darah nasional,pasti akan tercatat sebagai organisasi yang akan dihargai oleh semua Negara didunia dan akan mengangkat nama Indonesia sebagai Negara paling dermawan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

demi kemajuan karang taruna silahkan kirim kritik dan saran anda ke email zazin 354@gmail.com